Pergi Walau Aku Juga Pergi




kala kubuka pintu
dengan waktu terakhir
melihat lagi ruanganku
yang akan dialiri tangis, dialiri kehilangan
.
kala kuminta rumah serta halaman
dengan hirupan terakhir
menginjakkan sebelum dilangitkan
tanaman apakah yang hendak tumbuh nanti
.
kala kutiduri dipan yang tak berpapan
sentuhan jari-jari
menarik selimut sebelum semuanya dingin
aku kian mengigil dengan takut bertaut
.
kala air terakhir membasahi jasadku
kuharap semua kotor pergi
pergi tak ikut aku lagi
pergi walau aku juga pergi
.
pergi suatu hari aku pasti pergi




Oleh : Salimun Abenanza (FLP DIY XIV)
Share this post :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. e-magz FLP13 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger